Monday 7 November 2016

Behind the Store



Halo, aku Citra πŸ‘‹πŸΌπŸ‘‹πŸΌ

Aku yang mendirikan October 18th dari tahun 2014, yang bikin semua produk October 18th (mulai dari research, belanja bahan, produksi/bikin-bikin, sampai proses packaging dan pengiriman), satu-satunya yang megang akun @oct18thstore , yang balesin chat kalian di DM-WhatsApp-Line-Email (please kalau di chat panggil Citra/kak/mbak aja yaa jangan min apalagi gan 😹), yang foto ngepost dan bikin caption, yang ngecat toko October 18th (dibantuin sama pacar sih hehe), yang ngetok2 kayu palet untuk display di toko, yang jaga toko, yang nyatet pembukuan, yang angkat-angkut kalau lagi loading bazaar (ini juga alhamdulillah suka dibantuin pacar 😹), yang jaga bazaar (suka ngga sreg kalau sewa spg), dan semua-muanya yang berhubungan sama si kesayangan October 18th ini ❤️ Jadi, untuk pertanyaan : ini barangnya darimana? produk sendiri? Jawabannya : saya yang bikin sendiri, asli handmade bukan buatan Tiongkok seperti yg banyak beredar di pasaran. October 18th offline store ini milik siapa? Alhamdulillah milik saya sendiri (yang sebagian didanai oleh pacar 😜). Maaf juga kadang balesnya suka lama, karena literally semuanya dikerjain sendiri belum punya anak magang buat bantuin 😜 Tapi Alhamdulillah untuk pembuatan jam ada yang bantuin, jadi aku tinggal finishingnya aja. Dan Alhamdulillah juga punya wanita2 crafter yang bisa diajak ngobrolin soal diy craft hingga kehidupan, dan tentunya saling nyemangatin πŸ’ͺ🏼❤️

No comments:

Post a Comment