Saturday 11 February 2017

October 18th Crafty Party!: Synthetic Leather Bucket Bag

Hallooo! Setelah tulisan sebelumnya membahas tentang playdate yang dilakukan sebelum workshop ini, aku mau cerita tentang keseruan October 18th Crafty Party edisi Synthetic Leather Bucket Bag :)

Nah, apa yang unik dari workshop kali ini? Yup, ini pertama kalinya ada peserta cowok di workshop October 18th!! Senang sekaligus awkward dan ga nyangka banget, karena biasanya yang ikutan ciwi-ciwi gitu. Jadi, untuk the next #oct18thCraftyParty, cowok-cowok (semoga) udah ga malu-malu lagi buat daftar workshoop!



Pada workshop ini, kita menggunakan bahan yang berbeda dari yang digunakan pada playdate sebelumnya. Bahan yang digunakan kali ini jauh lebih tebal sehingga kelihatan lebih pricey, elegan dan kuat. Penggunaan bahan ini ternyata menambah tantangan loh bagi aku, peserta, dan Adya sebagai pemberi materi karena tebal dan susah untuk dijahit dan dibalik sisinya :')
 

Tentunya setelah lelah menjahit-memalu-membalik ria, kita harus refill tenaga dooong. Alhamdulillah, October 18th dan seluruh peserta workshop bisa makan siang dengan supply Nasi Goreng Padang dari Bagindo Panda. Enak banget loh teman-teman :) Dikemas dengan simple sehingga kamu ga usah repot makannya. Porsinya juga mengenyangkan bangeeet dan kalau mau mesen tinggal hubungi instagramnya aja di @bagindopanda

Tapi Alhamdulillah, semua peserta bisa mengerjakannya dengan baik dan bahkan beberapa langsung jadi di tempat loh tanpa bawa PR :)
Nah ini deh hasilnyaaa


Nah, galeri lengkapnya bisa kamu cek di sini yaaa.
Happy crafting!



No comments:

Post a Comment